Bayangkan Jika Kita Harus Berdo’a…


 “Ya Allah, kedipkanlah mata ini dengan kecepatan 6 kedipan/detik, dan kalau kira-kira seret, keluarkanlah air mata dari kelenjar air mata, secukupnya saja Ya ALLah, jangan banyak-banyak. Dan Ya ALLAH keluarkan air mata yang bening dan transparan,jangan yang keruh…

Ya ALLAH, kalau aku ingin ke wc, buatlah sinyal untuk memberitahu aku, supaya aku tidak kababayan(BAB di celana-sunda-) atau beser. Kalau aku kelelahan buatlah aku menguap (heuai) sebagai tanda agar aku segera istirahat. Dan kalau lagi tidur, matanya meremin Ya ALLAH, jangan dibellototin..nanti orang yang ngeliat takut Ya ALLAH..

Ya ALLAH tolong detakkan jantungku kira-kira 120 kali setiap menit, jangan cepet-cepet Ya ALLAH, biar ngga cepet rusak..

Ya ALLAH reaksikanlah Oksigen dari udara menjadi CO2 dan H2O di dalam paru-paruku, jangan sampe jadi gas yang laen..dan jangan sampai salah masuk ya ALLAH darah yang banyak Oksigennya.

Ya ALLAH pisahkanlah protein, lemak, dan karbohidrat dalam perutku ya ALLAH jangan sampai salah treatment. Pisahkanlah racun yang ada di dalam makanan agar tidak diserap oleh tubuhku.

Ya ALLAH kalau tubuhku terluka, bekukanlah darah yang keluar dari nadiku. Tutuplah lukanya dengan fibrinogen, agar kulitku merekat kembali ya ALLAH.

Ya ALLAH bersihkanlah darah yang mengandung di tubuhku di dalam hatiku ya ALLAH.

Ya ALLAH aturlah frekuensi yang bisa didengar olehku proporsional ya ALLAH, tidak segala kedenger…Jangan sampe suara Jin di sekitarku terdengar..Takut dong Ya ALLAH..klo lagi sendiri, tiba tiba ada yang ngomong di belakang…

Ya ALLAH, lindungilah diriku kalau aku sedang tidur, jangan sampai ada binatang yang masuk ke dalam tubuhku ketika tidur…

Ya ALLAh berikanlah aku makan setiap hari, jangan sampai aku tidak berpakaian..

Ya ALLAH, jangan sampai alisku tumbuh memanjang seperti rambut dan kukuku, sebab repot ya ALLAH motong alis yang gondrong…gigi juga ya Allah..masa saya tiap bulan harus nyukur gigi…ngga ada tukang cukur gigi ya Allah…

Ya ALLAH, kalau aku sedih, buat aku menangis, kalau aku gembira buat aku tertawa dan tersenyum, jangan sampai ketuker ya ALLAH..

Dan seterusnya, dan seterusnya….

Mungkin, dan PASTI ini mah….hanya untuk meminta kebutuhan kita yang paling dasar saja kita bisa berdo’a seharian…

Dan tanpa kita minta pun ALLAH selalu memenuhi kebutuhan kita, ALLAH selalu melindungi kita…

MAKA NIKMAT ALLAH YANG MANA LAGI YANG AKAN KITA DUSTAKAN….?

Bersyukur, bersyukur, dan teruslah bersyukur…..!
Pasti ALLAH tambah, tambah, dan tambah, dan terus ditambah……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s